sepak

Football Manager 2011 Tactics

Taktik di Football Manager 2011 dipecah menjadi metode yang terpisah dari instruksi: Taktis Bentuk / Pembentukan, Instruksi Team, Tugas Player, Peran Player, Instruksi Player dan touchline Teriak. Isu-isu mendesak untuk berurusan dengan ketika membangun taktik yang Anda pemain. Anda perlu memutuskan bagaimana mereka akan masuk ke dalam taktik Anda atau jika Anda akan membangun sebuah taktik di sekitar apa yang Anda miliki di klub. Kadang-kadang, keputusan ini dibuat untuk Anda, jadi yang terbaik untuk meninjau skuad penuh dan melihat apa atribut pemain Anda miliki dan seberapa efektif mereka akan berada dalam peran tertentu, kemudian mulai potong bentuk taktis Anda bersama-sama dan jika Anda perlu, memukul pasar transfer untuk beberapa bala bantuan.

Formasi

Titik Judi Bola dari taktik setiap mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu menilai pemain Anda dan melihat siapa dan apa yang Anda bekerja dengan. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda harus memiliki beberapa ide tentang apa jenis formasi Anda akan bermain. Kebanyakan orang cenderung memilih untuk diandalkan 442, lebih menyerang 433, atau lebih defensif 451. tiga taktik ini adalah bentuk yang lebih populer, namun tidak satupun dari mereka harus mendikte cara Anda memilih untuk bermain game. Anda bisa, misalnya, pergi dengan 451 yang menawarkan nomor defensif yang kuat dan overcrowds tengah lapangan (dengan mengorbankan menyerang dukungan untuk striker tunggal) dan bisa memilih untuk menjadi terlalu menyerang dan mendorong tinggi lapangan, Anda don ‘t perlu harus duduk kembali dan serangan balik atau bermain defensif hanya karena pembentukan Anda menunjukkan hal itu harus menjadi taktik yang lebih defensif.

Hal keseluruhan yang perlu diingat ketika memilih formasi adalah bahwa Anda harus memperhitungkan yang Anda miliki dalam tim Anda dan kekuatan para pemain. Misalnya, jika Anda tidak memiliki sayap yang kuat itu jelas lebih baik untuk menyebarkan tim Anda untuk bekerja melalui tengah lapangan, memperkuat lini tengah dan mencari untuk mendapatkan pemain kuat di lapangan – meskipun, tidak dengan mengorbankan pemain bermain keluar dari posisi. Ini sangat tidak disarankan untuk bermain pemain yang lebih lemah hanya karena mereka cocok pembentukan pilihan Anda – jika Anda tidak bisa mengganti pemain yang lemah, terlihat untuk membuat bentuk yang memiliki keseimbangan, tetapi juga potensi; tidak memberikan pemain lebih lemah peran yang mereka akan berjuang untuk mengesankan di, memberi mereka tugas dan tanggung jawab minimal dan fokus taktik untuk mendapatkan pemain yang lebih baik lebih terlibat.

Filsafat
Filsafat adalah aspek yang sangat penting dari setup taktis. Ini mendefinisikan perilaku pemain. Pada dasarnya gaya cairan bermain akan memiliki pemain bermain game lebih untuk kepribadian spesifik mereka, pembela akan menyerang lebih dan penyerang mungkin akan kembali lagi – seperti cara Rooney bermain di peran bebas di Manchester United – kecuali seluruh tim akan bermain dengan cara itu. Sebuah gaya kaku bermain akan menjadi kebalikan lengkap untuk gaya fluida, memaksa para pemain untuk melakukan apa yang telah Anda katakan kepada mereka – tetapi hal ini dapat memiliki efek pada kreativitas dan improvisasi mereka. Pengaturan ini akan beroperasi dalam parameter kepribadian pemain, jadi jangan berharap seseorang seperti Berbatov untuk memulai membela off line selama oposisi serangan balik, jika Anda diatur ke pengaturan lebih cair;

Strategi

Strategi menentukan perilaku dan mentalitas tim, serta pergerakan pemain dan posisi mereka. Ini bukan prosedur setup terlalu rumit, sehingga layak bereksperimen dengan dalam beberapa permainan yang ramah sehingga Anda dapat melihat langsung bagaimana pengaturan mempengaruhi pendekatan tim untuk mengambil oposisi. Strategi memicu pergerakan mentalitas dan posisi slider, yang akan menciptakan sistem jarak yang berbeda antara masing-masing pemain – misalnya, jika pemain yang sangat defensif, mereka akan lebih dekat bersama-sama – maka kurang kesenjangan di antara setiap pemain; jika pemain sangat menyerang, mereka akan lebih jauh terpisah – maka kesenjangan yang lebih luas di antara masing-masing pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *